[First Love Series] Name (Mingyu ver.)

IMG_20151024_064746

[First Love Series]

Tittle : First Love –Name

 Starring Seventeen Kim Mingyu and OC Choi Yunhee

Genre : Fluff, school life

Length : little bit horror, fluff

Rating : G

Fanfiction by kkyuzizi

sorry for typo(s)

 

Ngomong-ngomong, siapa namamu?”

 

“Aaak!”

Teriakan beberapa orang –sebenarnya hampir semua orang, termasuk Yunhee memenuhi seluruh ruangan bioskop ketika si hantu menampakkan diri dengan tiba-tiba. Yunhee mengusap-usap dadanya memastikan jantungnya masih normal atau tidak. Ditambah Ia hanya menonton film sendirian. Awas kau, Eunsoo-ya. gara-gara kau, aku jadi menonton sendirian. Umpat Yunhee dalam hati.

Suasana hening seketika, dan tiba-tiba si hantu muncul dalam layar besar di hadapan Yunhee, refleks Ia memeluk lengan laki-laki yang duduk disampingnya sembari memejamkan mata. Sadar dengan apa yang Ia lakukan, Yunhee segera melepaskan diri dari lengan lelaki itu, “Maaf. Aku tidak sengaja tadi. Tubuhku refleks,” ucap Yunhee setengah berbisik pada lelaki itu dan Ia hanya mengangguk sebagai jawabannya. Mati kau, Yunhee. Kau mempermalukan dirimu sendiri. Sepanjang film, Yunhee tak henti merutuki dirinya sendiri.

Yunhee segera menghirup oksigen dalam-dalam begitu keluar dari bioskop. Seseorang lalu menghampiri Yunhee, “Hey, kamu tadi yang memeluk lenganku, kan?”

 

Mati saja kau, Yunhee.

 

Yunhee berbalik melihat lelaki itu sambil menunduk, “Oh, hehe, jadi itu kamu? Maaf tadi aku tidak sengaja..”

“Tidak apa-apa, kok. Ngomong-ngomong, siapa namamu?”

Yunhee mendongak, menatap pria jangkung di hadapannya, “Choi Yunhee,”

“Kim Mingyu. Senang bertemu denganmu, Yunhee-ssi­,”

Laki-laki ini manis juga,  batin Yunhee

FIN

Halooo~ aku back lagi nih. oiya, Hey Lorensa! Nih, udah aku buatin ff cast nya Mingyu. Efek abis nonton The Conjuring 2 kemaren wkwk.Hope u like it, ya wkwk xD Tunggu aja ff dari series ini dengan cast dirimu dan Mingyu :v udah ah, bhaayy~~

Leave a comment